Notifications
Translate Page

7 GAME BILLIAR POPULER YANG BISA SOBAT DOWNLOAD DI ANDROID

Assalamualaikum Wr.Wb.
Selamat datang kembali sobat masih tetap setia disini.

Di kategori game olahraga, biliar merupakan salah satu game yang paling sering dimainkan pengguna smartphone, khususnya Android. Sama seperti biliar asli, biliar versi mobile mengasah ketepatanmu menyodok bola dan bisa dimainkan oleh lebih dari satu pemain. Di antara sekian banyak game biliar yang bisa kamu unduh di Play Store, ada tujuh yang paling populer dan cukup menantang. Berikut ini tujuh game biliar Android terbaik.

7 GAME BILLIAR POPULER YANG BISA SOBAT DOWNLOAD DI ANDROID


1. 8 BALL POOL

8 Ball Pool merupakan game biliar yang cukup terkenal di Facebook. Saking banyak penggemarnya, Miniclip selaku pengembang game berinisiatif membuat 8 Ball Pool versi mobile. Di game ini kamu bakal bertemu pemain biliar dari seluruh dunia dan berkesempatan jadi pemain biliar online terbaik.

2. BILLIARD CITY 

Dibanding game biliar lainnya, Billiard City lebih mengedepankan gameplay dan grafis ciamik agar permainan tampak lebih realistis. Nggak pernah main biliar sebelumnya? Tenang saja, Billiard City tergolong mudah dimainkan bahkan oleh orang awam sekali pun.

3. THE KING OF POOL BILLIARDS

Game biliar berukuran 11 MB ini merupakan salah satu yang paling populer di Playstore, diunduh lebih dari 10 juta kali. Seperti judulnya, kamu ditantang jadi raja biliar dengan memanjat papan skor global bersaing dengan jutaan pemain lainnya.

4. POOL BILLIARDS PRO

Pool Billiards Pro sering disebut sebagai game biliar yang paling menantang. Ada dua mode yang tersedia, solarity dan arcade. Jika memilih mode pertama, kamu akan bermain biliar versus komputer dengan tingkat kesulitan yang beragam. Sementara mode arcade bakal ngasih kamu 90 tantangan yang harus diselesaikan satu per satu.

5. POOL BALL CLASSIC

Suka main biliar sambil dengerin musik? Kalau iya, game ini wajib banget kamu coba. Dikembangkan oleh iCloudZone, game biliar terbaik ini memungkinkanmu bermain diiringi musik yang bisa meningkatkan mood.

6. POOL BREAK 3D BILLIARDS SNOOKER

Seperti namanya, game ini menciptakan simulasi biliar dengan efek tiga dimensi. Pemain dapat melihat bola dari berbagai sudut seperti permainan biliar di dunia nyata. Alhasil pemain bisa megatur arah tembakan dan memprediksi tubrukan bola dengan lebih mudah.

7. POOL BALL MASTER

Suka permainan biliar 1v1? Pool Ball Master mungkin jadi pilihat terbaik buatmu. Di game ini kamu akan beradu kebolehan dengan pemain lainnya. MplayOnline selaku pengembang Pool Ball Master hanya menyajikan aturan 8 ball pool, tapi itu saja sudah bikin para pemain ketagihan.

Di antara tujuh game biliar terbaik di atas, mana yang paling sobat suka nih? Udah, nggak usah banyak mikir, kalau suka langsung saja pasang di smartphone kamu. Jangan lupa share artikel ini ke teman-temanmu, ya!

Saya akhiri postingan ini dengan,
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
FERDI ANANDA
Halo, Perkenalkan nama saya Ferdi Ananda, Saya adalah seorang Graphic Designer dan Content Creator. Hubungi saya jika memerlukan sesuatu.
Post a Comment