Notifications
Translate Page

5 GAME ONLINE BATTLE ROYAL TERBAIK DI TAHUN 2020

Assalamualaikum Wr.Wb.
Selamat datang kembali di blog ini, karna sobat sudah mengklik postingan ini, maka sobat akan mengetahui beberapa game online battle royal terbaik di tahun 2020.
Sebelum saya memberikan 5 daftar game nya, saya akan memberikan sedikit informasi tentang game battle royal, yang mungkin sobat belum mengetahuinya.

APA ITU GAME BATTLE ROYAL?


Permainan battle royale adalah genre permainan video yang memadukan elemen bertahan hidup dan eksplorasi dari permainan kesintasan dengan gameplay orang terakhir yang bertahan.

PERLU SOBAT KETAHUI.


Permainan battle royale menantang banyak pemain, dimulai dengan peralatan seadanya, lalu mencari senjata dan baju besi dan mengeliminasi semua lawan sambil menghindari terjebak di luar "zona aman" yang menyusut, dengan pemenangnya adalah orang yang terakhir bertahan dalam permainan. Hampir semua permainan battle royale dimainkan secara daring mulai dari lusinan hingga ratusan pemain lainnya. Nama genre ini diambil dari film Jepang tahun 2000 Battle Royale, yang menyajikan tema serupa.
Asal genre ini muncul dari mod untuk permainan kesintasan daring skala besar seperti Minecraft dan ARMA 2pada awal 2010-an.

5 GAME ONLINE BATTLE ROYAL TERBAIK DI TAHUN 2020


Genre game Battle Royale termasuk yang paling populer beberapa tahun belakangan, bahkan diprediksi bakal jadi salah satu genre game terpopuler di tahun 2021. Dari game mobile hingga PC, judul-judul game multiplayer online populer saat ini masih didominasi oleh game Battle Royale.

5. Call Of Duty: Warzone (COD Warzone)


Call of Duty merupakan franchise game FPS garapan Activision yang namanya sudah tidak asing lagi di kalangan gamers. Melihat popularitas Battle Royale, Activision ikut terjun ke genre baru tersebut lewat game Call of Duty: Warzone. Sebagai franchise yang sudah sangat berpengalaman membuat game perang, gak perlu lama bagi Call of Duty Warzone untuk sukses besar.

NAMA: CALL OF DUTY: WARZONE (COD WARZONE)
MODE: ONLINE
UKURAN: 83-101 GB


4. Free Fire (FF)


Free Fire merupakan game Battle Royale garapan 111dots Studio dan diterbitkan oleh Garena pada September 2017. Di Indonesia, Free Fire sangatlah populer dan disebut sebagai saingan terbesar PUBG Mobile. Salah satu nilai jual Free Fire adalah ukuran dan spesifikasinya yang relatif rendah sehingga bisa dimainkan dengan lancar di HP kentang sekalipun.

Lebih dari sekedar game tembak-tembakan, Free Fire punya sistem karakter dan pet dengan skill-skill unik. Jadi selain harus punya kemampuan bermain yang baik, pemain Free Fire juga harus cermat menyusun formasi karakter dan pet agar bisa memenangkan permainan.

NAMA: FREE FIRE (FF)
MODE: ONLINE
UKURAN: 180MB


3. FORTNITE

Fortnite menjadi game yang membawa genre Battle Royale ke level yang lebih tinggi. Game garapan Epic Games ini berani merogoh kocek untuk menggunakan endorse selebriti kelas dunia dari Mashmello hingga BTS, kolaborasi dengan Marvel, mengadakan konser live dengan bintang tamu Traviss Scott, serta masih banyak hiburan lainnya untuk membuat para pemain gak bosan-bosan main Fortnite.

NAMA: FORTNITE
MODE: ONLINE
UKURAN: 31GB


2. Playerunknown's Battleground (PUBG)

PUBG merupakan game pertama yang mempopulerkan genre Battle Royale. Hingga saat ini pun PUBG masih menjadi inspirasi game Battle Royale lain di luar sana. PUBG terkenal dengan grafiknya yang sangat halus, namun cukup berat untuk PC kentang. Agar bisa dinikmati oleh gamers dari semua kalangan, kini PUBG tersedia dalam banyak versi yaitu PUBG dan PUBG Lite untuk PC, serta PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite untuk smartphone.

NAMA: PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUND (PUBG)
MODE: ONLINE
UKURAN: 2.13GB


1. Apex Legends

Sejak dirilis bulan Februari 2019, game Battle Royale terbitan EA ini langsung booming. Uniknya, game ini rilis begitu aja tanpa ada bocoran maupun promosi muluk-muluk. Apex Legends punya banyak pilihan karakter (Legends) dengan skill-skill unik sehingga kamu bisa bermain Battle Royale dengan rasa MOBA.

Keberadaan Legends ini membuat Apex Legends lebih dari sekedar game tembak-tembakan. Pemain bisa menjelajahi skill karakter, membuat montage dan Meta baru, serta menjelajah cerita mendalam di balik setiap Legends. Apex Legends secara berkala menghadirkan update Legends, cerita, dan konten-konten menarik lainnya agar pemain tidak bosan.

NAMA: APEX LEGENDS
MODE: ONLINE
UKURAN: 30GB


Nah diatas tadi adalah game-game yang terbaik di tahun 2020.
Semua game dan ukuran file game diatas, saya dapatkan dari berbagai sumber di google.
Saya akhiri postingan ini dengan,
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
FERDI ANANDA
Halo, Perkenalkan nama saya Ferdi Ananda, Saya adalah seorang Graphic Designer dan Content Creator. Hubungi saya jika memerlukan sesuatu.
Post a Comment