Notifications
Translate Page

5 ARCADE GAME OFFLINE TERBAIK DI TAHUN 2020

Assalamualaikum Wr.Wb.
Bagi sobat para pecinta game arcade di android, pasti sangat suka dengan beberapa game yang mimin bagikan di blog ini.
Buat sobat yang baru saja mengenal game arcade, pasti sangat bingung untuk memainkan game arcade tersebut.
Mimin akan jelaskan sedikit

Apasih Game Arcade itu?

Game arcade offline terbaik merupakan tipe game yang akan menguji ketangkasan pemain di dalam permainan. Biasanya, game bertipe arcade ini memiliki mekanisme gameplay yang simple, namun menantang.

Nah buat sobat yang ingin memainkan game arcade terbaik di tahun ini, mimin akan siapkan,

5 ARCADE GAME OFFLINE TERBAIK DI TAHUN 2020 

Yang bisa sobat mainkan di android dan tentunya game ini adalah game offline (tidak menggunakan kuota).

5. STICKMAN MASTER ARCHER 

Gameplay dari game ini tergolong cukup sederhana, dengan mekanisme kontrol drag and drop.
Meskipun begitu, gameplay yang dihadirkannya bisa dibilang cukup adiktif. Kalian pun dapat menyelesaikan hingga 75 level dalam mode campaign yang bisa dimainkan secara offline. Selain itu, game ini juga menyediakan berbagai senjata yang bisa kalian unlock.

NAMA: STICKMAN MASTER ARCHER
MODE: OFFLINE
UKURAN: 40 MB

4. TANK HEROES

Tank Heroes merupakan game bertema pertarungan tank dengan penyajian yang casual. Hadir dengan mekanisme permainan yang sebenarnya sudah tidak asing lagi, game ini akan membawa kalian untuk melakukan pertarungan secara 1 vs 1.
Dalam pertarungan tersebut, kalian bisa menggunakan berbagai jenis senjata yang sesuai dengan strategi kalian. Selain strategi, kemampuan kalian dalam mengarahkan tembakan dengan tepat merupakan salah satu kunci utama untuk memenangkan permainan.

NAMA: TANK HEROES
MODE: OFFLINE
UKURAN: 53MB

3. DUMB WAYS TO DRAW

Dumb Ways to Draw merupakan sebuah game yang akan menguji kreatifitas kalian dalam menyelesaikan setiap teka-teki yang dihadirkan. Caranya, kalian harus menggambar berbagai garis maupun bentuk yang dapat membantu karakter untuk mencapai titik tujuan.

Meskipun terdengar sederhana, namun sebenarnya game ini memiliki gameplay yang menghibur sekaligus cukup menantang. Pasalnya, ada cukup banyak karakter maupun level yang bisa kalian selesaikan.

NAMA: DUMB WAYS TO DRAW
MODE: OFFLINE
UKURAN: 80MB

2. BATTLE FLARE

Menggabungkan elemen arcade dan juga fighting RPG, Battle Flare adalah game yang akan mengajak kalian untuk melakukan pertarungan dan mengalahkan hingga ratusan karakter berbeda.

Untuk karakter, game ini menyediakan hingga 6 pilihan class berbeda yang bisa kalian gunakan dan juga kustomisasi. Setiap classnya memiliki skill dan juga gaya bertarung yang unik. Untuk mempermudah kalian dalam mengalahkan lawan, kalian bisa mengupgrade karakter dan juga menggunakan equipment yang jauh lebih kuat. Secara gameplay, pertarungan yang dilakukan di game ini mampu dikemas dengan cukup seru.

NAMA: BATTLE FLARE
MODE: OFFLINE
UKURAN: 65MB

1. RUN SACKBOY! RUN!

Run Sackboy! Run! adalah game bertipe platformer arcade, dimana kalian akan memainkan sosok dari Sackboy, yaitu seorang hero dari serial game LittleBigPlanet pada platform PlayStation.

Karakter tersebut akan kalian bawa untuk terus berlari sejauh mungkin dan menghindari berbagai rintangan yang ditemui di sepanjang perjalanan. Semakin jauh karakter tersebut berlari, rintangan yang harus diselesaikan juga semakin sulit. Salah satu kelebihan dari game ini adalah memiliki sajian grafis yang tergolong sangat menarik untuk ukuran game mobile.

NAMA: RUN SACKBOY! RUN!
MODE: OFFLINE
UKURAN: 306MB

Nah, tadi adalah 5 ARCADE GAME OFFLINE TERBAIK DI TAHUN 2020, Meskipun hadir dengan mekanisme permainan yang sederhana, namun tetap menarik dan seru untuk menghabiskan waktu luang, bukan?
Saya akhiri postingan ini dengan,
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
FERDI ANANDA
Halo, Perkenalkan nama saya Ferdi Ananda, Saya adalah seorang Graphic Designer dan Content Creator. Hubungi saya jika memerlukan sesuatu.
Post a Comment